Jumat, 06 Maret 2009

Teringat Masa Kecilku

ya, sebenarnya dah dari kemaren2 gw ngerasain yg namanya kangen masa muda. jadi, berasa tua nih? dan jawabannya adalah : tidak. gak pernah merasa tua. karena gw adalah seorang yang manis, imut, cantik, baik hati, tidak sombong, beriman, bertakwa hehehe...stop.stop


gw kangen banget masa-masa gw di SMP. Di SMP N 1 Gorontalo yang berpusat di kota Gorontalo. gw kangen banget ma temen-temen gw. kangen ma guru-gurunya yang nyebelin tapi tetep asik, kangen kantin sekolah yang kalo lagi ga da pelajaran ataw gurunya ga masuk jadi tongkrongan, kangen bangunan-bangunannya yang sekarang dah banyak berubah, kangen kelas 1B beserta isinya, kelas 2A beserta isinya, koridor depan kelas 2A yang selalu jadi tongkrongan (juga) kalo lagi break, atau kalo gurunya ga masuk (lagi), kangen lapangan basket, voli, dan badminton yang selalu jadi tempat buat upacara bendera tiap hari senin, kangen nasi kuning di sekolah, kangen kelas 3C yang kata orang dan senior-senior adalah kelas yang paling angker karena kaca jendelanya beberapa pecah, hilang, dan belum diganti, ventilasinya juga begitu, lantainya bukan dari ubin dan berlubang dimana2 (so sad), wali kelasnya goklot abis ( goklot : gokil n bolot) tapi tetep keren hahaha, kangen isinya kelas 3C (temen2 gw maksudnya), kangen perkedel jagung by ibu Katrina, kangen manisan kedondong by ............(ga brani ngisinya, udah alm.), kangen permen Pokemon, itu loh permen yang kayak lolipop tapi ada gula halusnya di dalam, gw juga ga taw apa namanya,kangen olahraga di gelanggang samping sekolah, kangen olahraganya, lari keliling lapangan sepakbola 3x putaran dan gw sukses jadi pelari kecantikan, hahaha..kangen...hmmmm...kangen apalagi yaahh?? hmmm... pokoknya kangen semua2 tentang SMP 1 deh..kangen semuanya..SMP 1 besrta seluruh isi dan kenangan-kenanganya...



miss u all ..

gw kangen banget ngulang semua itu..

sayang banget qta harus pisah pas udah lulus n mo masuk sma (ya iyalah, emang mau jadi siswa abadi SMP 1? jadi maskotnya donnkk..hehehe)

MISS U BANGET ALL
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar