Rabu, 04 Maret 2009

masih saja

hhaa..
gw heran
heran
seheran
herannya
heran
orang
Teheran

hehehe..gak.gak

yahh,,gw heran aja ma diri gw sendiri. kok makin lama, makin hari, makin minggu, makin bulan, makin taun, gw kok tambah keren aja yaa?! hahahaha..

gak. maksud gw, gw heran ma diri gw sendiri. tepatnya pada sifat malas gw yg ber-lebay-an. buat bangkit dari tempat tidur aja, gw malasnya minta ampun-ampunan. sebenarnya bukan karena malas jg sih ya, tapi karena gw sayang banget ma bantal, guling, selimut, n kasur gw (hahaha, bilang aja malas. pake istilah sayang kasur segala).

ok.ok.ok

sifat malas gw ini, ternyata setelah gw selidiki, dia gak mau ilang dari idup gw. emang udah dari sononya kali yee..alhasil, berkat kemalasan yang melanda dunia kehidupan gw, gw sukses gak masuk kuliah siang hari ini..oooohhhhh yyeeeaaaahhh....

gw malas banget denger ocehan sang dosen yang menurut gw sangat bisa merusak gendang telinga gw. artinya, lebih baik menutup kuping telinga dan tidur dengan indahnya..ohhh,,so sweet..piiwwwiiittt..hehehe

kemarin aja, gw sempet ga masuk kuliah untuk mata kuliah Pengeriting Rambut (baca : postingan sebelumnya) karena (lagi-lagi) malas. kebetulan juga gw ga ngerjain tugas. hahaha..

bener-bener dah..

hahaha..

udahan dulu ah..

lama-lama nongkrong depan kompie, mata gw bisa rabun bin katarak..

see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar