Senin, 09 Maret 2009

hmmm...

hmmm,, nulis apaan yaa kali ini?

oh iya,, tadi gw pas ngliat facebook, friend request gw dah di confirm ma Richard, bule temennya Raditya Dika. Aje Gile tuh bule, lebih Indonesia dari orang Indonesia. liat aja blognya di http://www.bulejugamanusia.blogspot.com/. bener-bener dah ni bule.

gw jg dah nonton Kambing Jantan The Movie. Filmnya lucu. tapi gak selucu bukunya. gw baca bukunya, udah berkali-kali tapi tetep ga da bosan-bosannya. bukunya lebih bukuis, sedangkan filmnya juga lebih filmis, komiknya juga lebih komikis (hah?! maksudnya?! gw juga gak ngerti). gw si pengen banget nanya ke Dika, knapa ya legenda Chipsman ga difilmin? padahal gw suka banget ceritanya. apalgi pas ngebayangin gayanya Dika waktu itu yang ga banget. hahaha...


oiy, gw jumat kemarin jalan ma temen gw, Sely. kita berdua ke MTC, salah satu tempat per-shopping-an di kota Makassar. Rencananya si gw mau nyari CD driver buat kompie gw, tapi ga nemu2. gw juga niatan mo beli CD program buat kompie gw, abisnya kompie gw ga da isinya sama sekali. tapi, pas gw nemu, eh jadi sayang buat ngeluarin duit. hehehe, PELIT MODE : ON. hahaha..alhasil, gw ga jadi beli CD program. malah jadinya gw beli sepatu, and duren. enak banget dahh..dasar pelit. hehehe.. ada ga si yang mau traktir gw makan duren? hehehee


oiy, kemarin juga gw berantem ma orang. uhh,,seru banget deh. kamar gw ancur berat and rusak parah. hahaha..barang-barang yang ga berdosa di kamar gw, jadi korban kebiadaban gw. haha, maafin gw yaa..hehehe.

sebenarnya si udah dari kemarin2 gw berantemnya. jumat malam juga. gw dibentak. aje gilee. ga dibentak langsung si. tapi lewat sms. lho kok tau kalo itu 'bentakan'? abisnya gw baca smsnya, isinya pedes banget. gw udah mo nangis. tapi gw tahan. gila aja, masa gw nangis di jalan? ntar orang-rang pada ngedeketin gw n ngasih gw recehan.hahahaaha, gak banget deh..


udahh ahh...

gw ga tau mo nulis apalagi..

mumet..

1 komentar: