Jumat, 20 Maret 2009

Tentang Semuanya

uhhh..huuuhuuuu...

akhirnya minggu ini selesai juga..
gila bo, gw jadi kurang tidur and kurang bertenaga gara2 minggu ini nguras tenaga gw banget..

here goes

Minggu ini adalah minggu mid test di kampus gw. Artinya gw harus lebih giat lagi belajarnya. Harus lebih esktra tenaga dan pikirannya. Awal-awalnya gw dah semangat banget. Tapi lama-lama, gw malah loyo. Gw jadi malas belajarnya. Gw jadi BT banget. Ga tau juga kenapa. Mungkin gara-gara gw belom refresh ya sebelum ujian? Tapi, perasaan gw sebelum ujian, HO bareng temen2 gw. Masa si jadi BT? And jawabannya, gw emang malas beneran. Perasaan gw bilang kalo yang gw lakuin sebelum ujian tuh masih kurang banget. Makanya gw belajarnya malas-malasan.

Nah, seninnya nih ya, gw mid RO. Ada 2 metode yang bakal keuar di ujian nanti, Metode LPMG sama LPMS. Gw ga ngerti banget yg LPMS. So, gw ga menjamah tuh LPMS sama sekali. Berhubung ujian, gw bangunnya pagi banget. Mandi and siap2 ke kampus. Jam 7 lebih dikit, gw berangkat. Nyampe kampus, gw liat pintu kelas gw ditutup. Gw deg-degan. gimana gak deg-degan, gw ga mau kalo gw harus duduk di depan. gila aja, orang gw ga belajar, masa harus duduk di depan si? Sia-sia donk gw bangun paginya.. Masalahnya, posisi menentukan jawaban ciiinn..hahaha.. pelan-pelan gw buka pintunya, ehh ternyata KOSONG pemirsa. KOSONG. Haaaa,,udah bikin jantung gw mo copot, eh ternyata kelasnya KOSONG. Akhirnya gw nunggu di dalam kelas. ga lama mahasiswa yang lain datang 1 per 1. akhirnya lengkaplah kita sekelas. lama nunggu, dosennya belum datang. ketua kelasnya juga. udah jam 9 lebih, belum juga datang dosennya. waduh, alamat ga jadi ujian nih..eh,ternyata bener. kita ga jadi ujian. wahhh,,sia2 deh gw bangun paginya.


Rabunya, gw pagi2 ngantar tugas pengganti mid ke kampus, abiz itu ngisi absen, trus balik lagi ke rumah. nyampe rumah gw blajar buat ujian berikutnya. jam 1 siang gw bakal ujian lagi. gak maksimal si blajanya. jam 12.30 gw ngampus lagi bareng temen gw. ga lama gw duduk dikelas, dosennya dateng sambil bawa2 soal ujian. oiy, dosen gw perawakannya kayak doraemon. pendek, ndut, and botak. hahahaa,,hus, ngatain orang lagi dah. hahaha.. pas soalnya di bagiin, ehh,,ternyata gampang. gw bisa selesein semuanya. horreeeee....


Kamisnya, agak-agak horor. gw agak-agak nyantai ke kampusnya. abisnya gw dah mikir duluan 'wah pasti ga bakal ujian nih'. nyantai aja gw ke kampusnya. pas nyampe kampus, gila gw kebakaran. hehehe ga ga. gw panik abis. temen2 gw udah pada posisi siap ujian. tapi ternyata pengawanya baek. bisa nyontek-nyontekan. hahaha..


dan yang parahnya abis-abisan, hari jumat. jumat gw pagi ujian mata kuliah pengeriting rambut. gila, bener2 kribo dah gw. trus yang siangnya ujian lagi. tapi gw dah terlanjur malas belajarnya. gw pasrah aja. ngarep ama temen2 gw yang juga ga belajar. hahaha..sama oonnya. pada akhirnya ujiannya, gw jawabnya nagco semua. hahaha

parah banget.

bener2 gw di bantai abis-abisan minggu ini..
dahh ahh

gw mo jalan nih ma temen2 gw..

byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar