Sabtu, 02 Mei 2009

jadi gembel sehari

2 days ago, i did a stupidity thing..

gw jadi gembel. jadi gembel sodara-sodara. sekitar 24 jam gw nge-gembel dalam rumah. hehe, gak 24 jam si..tapi ada 6-7 jam-an lahh. tanpa hape. tanpa dompet. dan semua itu terjadi karna ke-bego-an gw.

here goes

jadi gini, kamis kemarin gw ada jadwal kuliah jam 10 pagi. tapi gw molor 1,5 jam. kuliah yang harusnya jam 10, gw ke kampusnya jam 11.30. pasalnya kemarin gw bangunnya telat. udah gitu masih banyak kerjaan. tapi gw nyate aja. gw udah tau sifat dosen gw yang sering ga datang ngajar. bahkan sering lupa kalo hari itu ada jadwal kuliah. tapi, salju turun pas gw nyampe kampus. hehe. gak. maksud gw, pas gw nyampe kampus, ternyata dosen gw udah masuk. lagi ngomong ma anak-anak. pas gw nanya ke temen gw yang duduk deket pintu, bisa masuk ga? temen gw jawab, dosennya dah mau pulang. ya udah, terpaksa deh gw nunggu di kelas sebelah yang udah kosong. lumayan. numpang ngadem.

pas kelas gw dah selesai, gw samperin temen-temen gw. gw santai-santai aja ga masuk, temen2 gw pada ribut nanyain absen gw. udah tanda tangan blom? udah tanda tangan blom?. untungnya gw udah tanda tangan. jadi absensi gw ga di coret.

jam 1 gw ada kuliah tambahan. udah dag-dig-dug gw nugguin kuliah tambahan itu. pasalnya kelompok gw gak tau kapan bakal naek buat presentasi. tapi syukurlah gak jadi naek. saat temen2 sekelas gw lagi hot-hotnya diskusi, kejadian janggal muncul. gak. gak ada penampakan. jadi, kelas yang gw pake tuh, ada 2 pintunya. yang ga pernah di pake, di kunci sama karyawan kampus. nah, ada orang gila nan bego nyoba buat masuk dari situ. ya jelas aja pintunya gak bisa dibuka. orang ke kunci pintunya. akhirnya sekelas ngetawain orang itu. tapi kita gak tau siapa.

beberapa jam kemudian, gw nyampe rumah.
masuk kamar.
ngeluarin isi tas gw, hape, dompet, binder note.
gw kluar kamar.
naruh baju kotor di tempat cucian.
masuk kamar lagi.

pas gw dalam kamar, gw lagi ngeberes-beresin barang2 gw. tiba-tiba, gw kebelet boker. ya ampuunn,, ga nahan banget rasanya. cepet2 deh gw ke kamarnya temen gw yang emang biasa gw mandiin and bokerin. maksudnya ada kamar mandinya gitu. sebelumnya, gw ngunci dulu pintu kamar gw. sukses gw masuk kamar temen gw. kebetulan dy lagi gak ada. tapi, gw punya kunci pintu belakang kamar temen gw itu. udah masuk, gw naroh kunci kamar gw and kunci pintu blakang itu di meja deket pintu.

gw masuk wc.
boker dengan indahnya.
sukses boker.
kluar wc.


setelah sukses nabung, gw ngambil charger laptop temen gw yang laptopnya gw pinjem and udah mo koit batrenya.

charger udah di tangan. gw kluar dari kamar and ngunci pintu kamar dengan indahnya.

tololnya gw, kunci pintu kamar gw masih ada di dalam.
dan begonya, kunci kamar temen gw jg ketinggalan di dalam.

bingung.
pusing.

gak tau gimana caranya gw masuk kamar gw. gw jg gak tau gimana caranya gw masuk kamar temen gw.

ohh,,what a bad day.

segala macam usaha udah gw lakuin. gw sampe ngelepas gagang pintu kamar gw dengan harapan pintu kamar gw bisa kebuka. tapi hasilnya nihil. akhirnya gw mutusin buat nunggu temen gw pulang.

gw jadi gembel. selama berjam-jam gw nunggu temen gw pulang, kerjaan gw nonton sambil tiduran di depan tv. tanpa hape dan dompet.

mungkin ini karma gara2 gw ngetawain orang dikampus tadi

hahahahahaha...

nasib.nasib..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar