Selasa, 21 April 2009

minggu terindah sekaligus terhoror di hidup gw..

ok, kita mulai dari yang terindah dalam hidup gw. terindahnya, minggu ini dosen-dosen gw pada gak masuk ngajar. enak banget deh emank kalo kayak gini. tau aja kalo gw dah males banget kuliah. gw udah nyampe di titik jenuh kuliah. gara-garanya gini, kan anak-anak kelas 3 es em u lagi pada mo ujian akhir nih yaa. trus beberapa dari dosen gw tuh dapet tugas buat ngawasin anak kelas 3 yang lagi ujian akhir. kebeneran 2 dari beberapa dosen gw ditugasin buat ngawasin itu anak-anak ujian. akhirnya, mereka ngorbanin jadwal kuliah. jadinya,,gw gak kuliah deehhh..hehehe..senengnyaaaaaaa...mmmwwwaaacchhhh..ucapan makasih deh buat anak2 kelas 3 smu yang lagi ujian akhir. semoga lulus semuanya...aminnn..aminn..aminnn..aminnn

udah gitu, 1 orang dosen gw udah ngumumin kalo dy minggu ini gak bakal ngajar. horeeeee...sekelas seneng banget tuh. berkurang juga 1 beban kuliah. hehehe..padahal yah ntuh mata kuliah udah yang paling santai. tugasnya gak berat. malah ringan banget menurut gw. harusnya yahh, mata kuliah yang harus istirahat dulu dari peredaran tuh mata kuliah pengeriting rambut. gila yaa,,buat ngisi liburan aja tuh dosen pengeriting rambut ngasih tugas ampe tiga biji. itungan semua pula. hhhaaaahhh...!!! bosen gw..udah gitu dosennya jarang masuk pula. enak banget deh dapet dosen kayak gitu..


and horornya, tugas pengeriting rambut yang tiga biji itu, sama skali gak gw kerjain. mana nambah 1 lagi. gila yaa, gw gak pernah serius dalam ngerjain tuh tugas. gw emank malas banget ngerjain tuh tugas. slalu kalo ada tugas, gw pasti nyontek ke temen gw. lama-lama, gw ngerasa temen gw udah bosen juga gw copy paste trus tugasnya..hahaha..maafin gw teman-teman.

udah,itulah minggu terindah dan terhoror dalam hidup gw..

semoga kedepannya semua minggu bisa menjadi minggu terindah dalam hidup ini. yang horor, jauh-jauh deh dari idup gw. kayak hantu ajah, horor..

salam merdeka..

cilukbaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar