Kamis, 02 April 2009

hari jumat di kampus

hari ini gw ngampus. tadi pagi waktu lagi kuliah gw semangat banget kuliahnya..abisnya materinya tuh lanjutan dari yang minggu kemaren. gw ngerti materinya. makanya gw semangat banget kuliahnya...


tapi kejadian yang sangat ganjil mulai terasa saat dosen mulai mengajar dengan kecepatan tinggi. otak dan mata gw dah mulai gak mampu menerima materi. akibatnya, kepala gw tiba-tiba sakit, mata gw jadi perih, dan gw mulai nguap. ngantuk. otak gw gak mampu nangkap apa yang lagi di ajarin ma dosen gw.


semua penderitaan itu masih berlanjut ketika kuliah berakhir. selesai kuliah gw ma temen gw lagi duduk-duduk di taman depan fakultas. pala gw masih terasa sakit, mata gw tambah perih, gw ngantuk, and perut gw keroncongan. hahaha, yang terakhir mah emang gw lagi kelaperan. pas lagi duduk-duduk, malaikat penyelamatku datang. yak saudara-saudara, penjual jalangkote akhirnya dadang juga. jalangkote itu salah satu makanan khas dari Makassar. ntar deh di cobain sendiri kalo jalan-jalan kesini.

gw akhirnya makan jalangkote 2 biji. temen2 gw malah makan sebiji doank. padahal gw lagi berbaik hati nraktir mereka. hahaha..tapi emang dasarnya gw tuh baik hati dan tidak sombong, suka menabung dan suka tidur. hehehe


dan akhirnya, gw skarang lagi dikampus nunggu kuliah kedua jam 1 siang sambil OL gratis. mahasiswa yang baik. memanfaatkan fasilitas kampus dengan baik. grateeessss booo..siapa si yang ga mau? hehe..cuma masalahnya ni laptop yang gw pake, laptopnya temen. yahhh,, grateeessss lagi deeehhhh...hahhaha..


dah ahhh...

gw mo konsen dulu di facebook..

gudbay oll...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar